DAFTAR OBYEK WISATA GUNUNGKIDUL

Info Lokasi Wisata, Peluang Usaha, Keunikan, Keindahan, Kerjasama Bisnis, Tanah Dijual, Pemandu Wisata.

Melayani penjualan, renofasi, pembuatan dan pembangunan rumah dengan berbagai model dan ukuran; Rumah JogloLimasan, Rumah Limasan, Rumah Joglo, Gazebo, Rumah Panggung (Geladak),Rumah Lawas, Kandang, juga Desain Model Rumah, Meja Kursi Lawas, untuk keperluan Rumah Tinggal, Home Stay, Resto, Villa atau fungsi lainnya. Menggunakan kayu-kayu pilihan dari Gunungkidul dengan kwalitas terbaik, awet, tahan rayap,konstruksi anti gempa, seni dan keindahan yang menawan, meliputi; Kayu Jati Lawas / Kuno, Kayu Jati baru, Kayu Akasia, Kayu Mahoni, Kayu Nangka Dan Kayu Glugu / Kelapa.
Kami juga memiliki koleksi-koleksi rumah-rumah kuno yang masih berdiri, bersifat knock down (bisa dipindah tempatkan). Rumah itu bisa langsung dipindah tempatkan di tempat yang anda inginkan, atau rumah itu juga bisa kami renofasi dan perbaiki serta kami beri tambahan ornamen-ornamen pelengkap rumah, misal pintu, jendela, listplang dan lain sebagainya, sesuai keinginan, permintaan atau pesanan anda.
Kami juga melayani pembangunan rumah tembok, rumah modern atau rumah kayu kombinasi bata expose.
Untuk gambar desain dan model rumah kami berikan GRATIS!
Pertanyaan Atau Pemesanan Klik Tombol Di Bawah ini:
+6282134598243 +6287739036228
Alamat Lokasi Kami

Di bawah ini contoh - contoh rumah yang kami tawarkan kepada anda:

PANTAI NGOBARAN

Tanah Lot Gunungkidul.
 Sebutan tersebut terkenal bagi para pelancong atau para wisatawan yang berkunjung ke kabupaten Gunungkidul. Sebab adanya latar belakang sejarah pula pantai ini begitu terkenal hingga ke manca negara. Pantai Ngobaran, di desa Kanigoro, Saptosari, Gunungkidul.

Menawarkan panorama alam yang menawan yang tiada tertandingi. Bebatuan, ombak besar, tebing curam,.....



khasgunungkidul.blogspot.com 


Back To Top